Bebarapa Cara dan Tips Dalam Memutihkan Kulit Wajah

Sponsored Link
Ads[300x250]
Cara Memutihkan Wajah - Memiliki wajah putih dan bersih merupakan idaman setiap manusia tak terkecuali kaum adam/laki-laki, namun memiliki wajah putih adalah sesuatu hal yang wajib bagi beberapa kaum wanita, karena memiliki wajah putih dan bersih itu dapat menambah rasa percaya diri. Tidak hanya wajah juga yang penting dalam mendapatkan/menambah rasa percaya diri pada penampilan kita, Rambut juga penting untuk menunjang penampilan. berhubung kali ini kita menyangkut masalah wajah. maka dari itu, kita bakal membahas dan berbagi info lebih dalam tentang bagaimana memutihkan wajah secara alami. karena memutihkan wajah secara alami dapat meminimalisir permasalahan pada kulit yang sensitif seperti alergi dll.

Memutihkan Wajah
Memutihkan Kulit Wajah
Mempunyai kulit wajah hitam, kusam, berminyak dan berjerawat memang terkadang membuat kita merasa kurang nyaman akan penampilan kita. itu dikarenakan beberapa faktor penyebab antara lain paparan sinar matahari langsung, radikal bebas, faktor genetik,  juga penggunaan kosmetik yang tidak sesuai dengan kulit kita DLL.

Sekarang lagi banyaknya trend kecantikan dengan memiliki kulit putih dan bersih seperti artis-artis/bintang film. Anda juga dapat memutihkan kulit wajah dengan menggunakan bahan alami yang terdapat di sekitar kita, pasti anda tertarik dan ingin mencoba bukan? mau mencoba? langsung saja simak ulasan info dibawah ini.



kalo masalah buah endemik yang satu ini, pasti tidak asing lagi kedengengarannya bagi kita. dengan kaya vitamin yang terkandung seperti vitamin A,C dan E. buah ini juga dapat digunakan sebagai masker untuk anda yang memiliki wajah kering. Bila anda ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, dapat juga menambahkan dengan madu. langkah-langkahnya yaitu haluskan/lumatkan isi 1 buah alpukat, bisa juga anda beri tambahan madu 1-2 sendok makan. kemudian cuci muka anda dengan air bersih, lalu letakkan buah apukat yang sudah halus tersebut sebagai masker. kemudian diamkan hingga 20 menit hingga masker mengering. setelah itu sobat dapat membilasnya dengan air bersih.


  • Bengkoang

seperti yang kita ketahui, bengkoang adalah buah yang digunakan untuk campuran bahan pemutih alami oleh produsen-produsen kosmetik pemutih wajah dan kulit. pasti pada penasaran bagaimana menggunakannya, sekarang ayo kita menuju cara bagaimana penggunaan buah bengkoang untuk memutihkan kulit kita secara alami. cara pertama yaitu dengan memarut bengkoang yang sudah dikupas dari buahnya, kemudian cuci muka anda. setelah mencuci muka, anda dapat menempelkan/meletakkan secara merata pada wajah anda, termasuk leher. kemudian diamkan sekitar 20 menit hingga masker bengkoang mengering. setelah itu bilas dengan air, selesai sudah. anda dapat melakukan 1-2 kali per minggu


  • Yoghurt

Yoghurt sangat efektif dalam menghilangkan noda hitam pada wajah. maka dari itu, yoghurt sering digunakan sebagai masker wajah karena dapat memuluskan wajah, membuat wajah menjadi sehat, dan bersih. begini cara penggunaannya. tuangkan yoghurt di mangkok, kemudian ambil dan oleskan dimuka anda yang sudah dicuci secara merata. diamkan selama 20 menit hingga masker tersebut mengering. setelah itu anda dapat membersihkan wajah dari yoghurt dengan membilasnya. disarankan melakukannya 1-2 kali per minggu.


Cara membuatnya yakni haluskan 1/2 buah pepaya saja kemudian oleskan keseluruh wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.


Caranya sangatlah mudah, yakni oleskan beberapa tetes susu putih pada wajah anda secara menyeluruh. Kemudian diamkan sekitar 15-20 menit saja, setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini setiap malam hari menjelang tidur.


  • Menggunakan beras


Caranya yakni rendam terlebih dulu segenggam beras dengan air selama semalaman, kemudian tiriskan sampai benar-benar kering. Setelah kering kemudian blender beras tersebut hingga menjadi tepung. Campurkan 2 sendok makan tepung beras tersebut dengan satu sendok teh madu, gunakan campuran tersebut untuk masker, diamkan selama 15-20 menit saja kemudian bilas wajah anda sampai bersih menggunakan air.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cukup mudah bukan? dengan perawatan yang menggunakan bahan alami ini kita dapat meminimalisir resiko terhadap penyakit yang akan timbul dari reaksi kimia. Namun dari perawatan ini tidak dapat memberikan efek langsung/ instan, namun dengan adanya perawatan secara rutin pada kulit wajah kita. tidak menutup kemungkinan wajah anda terlihat putih dan cerah. Silahkan mencoba dan Semoga berhasil! salam dari Infomuu!
Ads[300x250]