Beberapa Tips dan Cara Mengecilkan Perut

Sponsored Link
Ads[300x250]
Cara Mengecilkan Perut

Beberapa Tips dan Cara Mengecilkan Perut - Perut Anda membengkak alias buncit? kayak perut penulis he2 .... Banyak orang mendambakan perut ramping dan six-pack, tapi entah kenapa saya merasa PD dengan perut ndut, mungkin karena saya merasa perut ndut itu lebih seksi haha. tapi mungkin juga perut ndut itu menjijikkan dan mengurasi rasa percaya diri anda..Bagi anda yang ingin langsing dan tidak ingin kembung ??? simak aja dan pelajari dengan seksama dibawah ini hehe!




waktu makan yang teratur. Makan-makanan bergizi yang tidak mengandung lemak dan kolesterol jahat. Penuhi juga asupan 4 sehat 5 sempurna. jangan terlalu memaksakan diri bila anda tidak kuat dalam menjalankan Diet harian anda.


  • Mengkonsumsi air putih yang cukup

apakah Anda tahu manfaat air putih selain menghilangkan haus bagi tubuh kita? Air dapat menjadi obat menawar racun/menetralisir dalam tubuhkita. Mengkonsumsi air dengan baik juga merupakan cara diet yang baik untuk anda yang senang ngemil di malam hari. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur akan memperlancar pencernaan.


  • Hindari minuman beralkohol

Neh untuk teman-teman saya yang masih suka minum-minumanan keras. Jika anda tidak ingin kembung sebaiknya anda berhenti atau mengurangi konsumsi minuman berhalkohol ini. karena Alkohol memiliki banyak kandungan gula dan kalori, yang kemudian berubah menjadi lemak dalam tubuh. Pada pria umumnya lemak disimpan di perut sedangkan pada perempuan umumnya lemak disimpan pada bagian pinggul atau bokong. 


  • Olahraga teratur dan rutin 

Apakah olahraga teratur sangat baik untuk tubuh Anda? jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah YA..Karena olahraga teratur dapat membakar kalori dan lemak tubuh Anda. Bagi Anda yang malas berolahraga, mulai dari sekarang ubahlah gaya hidup anda menjadi lebih baik dan lebih sehat dengan berohlaraga secara teratur dan rutin, karena kesehatan itu lebih mahal daripada uang xixi.


  • Perbanyak makan buah dan sayuran

buah-buahan dan sayuran selain untuk mencerahkan kulit, mereka memiliki serat dan banyak air sehingga baik untuk pencernaan Anda. karena pencernaan yang kurang baik pada tubuh kita dapat menyebabkan perut menjadi buncit...itu menjadi alasan mengapa sayur dan buah sangat baik untuk mengecilkan perut kita. Bila ingin mengetahui apa saja Makanan Yang Baik Untuk Diet, tinggal klik xixi!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian dolo informasi dari Infomuu yang dapat dibagikan. Semoga infomasi tentang "Beberapa Tips dan Cara Mengecilkan Perut" ini dapat berguna untuk kita smua. Jangan lupa baca juga artikel tentang Menghaluskan Rambut dan Memanjangkan Rambut  Terima Kasih!

Ads[300x250]