Beberapa Cara Dalam Menghaluskan Rambut Yang Harus Diketahui

Sponsored Link
Ads[300x250]
Membuat Rambut Halus -  kalo ditanya bagian organ tubuh yang satu ini memang tidak ada habisnya dan bagian tubuh yang satu ini memang sangat membutuhkan perhatian yang khusus selain wajah. karena bagian organ tubuh yang satu ini sangat penting untuk penampilan hehe apalagi bagi wanita...setiap orang memiliki selera berbeda-beda dalam memilah dan memilih bentuk rambut, namun bentuk rambut panjang dan Lurus tetap populer dan cukup banyak digemari, karena bentuk rambut yang panjang dapat menunjukkan sisi feminin dari sosok seorang wanita. karena mahkota indah yang satu ini, tak jarang pula para wanita merogoh kocek yang cukup sedikit demi mendapatkan rambut sehat, halus dan lembut.

Mengaluskan Rambut
Menghaluskan Rambut

Rambut sehat,halus dan lembut juga dapat menambahkan rasa percaya diri kita saat berpenampilan. Jika kita memliki rambut yang kusut, kasar dan kering. kita juga kerap merasa kesal dan jengkel dengan rambut kita sendiri. nah yang menjadi masalah utama bila kita ingin mendapatkan rambut yang indah dan halus adalah masalah biaya. namun sebenarnya ada beberapa cara agar kita dapat meminimalisir biaya alias tidak membutuhkan biaya yang cukup mahal tetapi kita dapat memiliki rambut yang indah, halus dan sehat ( karena saya juga dulu berpikiran, apakah mendapatkan rambut indah dan halus harus pergi ke salon? hehe)




Tanaman herbal yang satu ini tentunya sudah sangat tidak asing lagi bagi kita karena khasiatnya. Dengan menggunakan lidah buaya ini, kita bisa mendapatkan berbagai banyak khasiat bagi rambut kita. seperti memanjangkan rambut, menyehatkan rambut, menjaga kelembaban rambut dan juga menghaluskan rambut. Nah untuk mendapatkan hal itu kita hanya perlu mengambil daging lidah buaya dan mengusapkannnya kerambut kita, tunggulah sekitar 20 menit dan kemudian bilaslah. Tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya bukan? tapi kita dapat mendapatkan rambut yang lebih indah dan halus, karena saya juga mencoba cara ini .



Saya yakin pasti diantara kita sudah banyak tahu tentang minyak zaitun ini. minyak zaitun ini memiliki banyak kandungan vitamin E yang sangat baik untuk rambut kita, karena dengan vitamin E yang terkandung dalam minyak zaitun ini, dapat membuat rambut kita menjadi lebih halus. Vitamin E yang terkandung didalam minyak zaitun ini dapat memperbaiki sel-sel yang rusak karena panas matahari. Untuk mendapatkan rambut yang halus dengan minyak zaitun ini anda hanya perlu rajin menggunakan dengan cara memaskerkannya ke rambut kita dan jangan lupa untuk membilasnya.



Buah yang memiliki banyak kandungan vitamin yang dapat mencukupi nutrsi rambut. Selain dapat mencukupi nutrisi pada rambut, alpukat juga dapat memberikan kelembapan pada rambut agar dapat terhindar dari rambut kering. Dan sekarang, kita akan menjelaskan bagaimana caranya menggunakan alpukat untuk menghaluskan rambut. sobat hanya perlu mengambil daging buah alpukat dan haluskanlah, kemudian sobat tinggal maskerkan rambut sobat dengan alpukat tersebut, dan tunggu hingga kira-kira 20 menit dan bilaslah hingga bersih.



Pisang merupakan salah satu buah yang paling efektif untuk merawat rambut rusak dan kusam, selain itu dapat menghilangkan ketombe dan melembabkan kulit kepala. Caranya dengan menghaluskan pisang dan membuatnya sebagai masker, diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Bisa juga dicampur dengan madu agar hasilnya maksimal.

  • Minyak Kelapa


Minyak kelapa mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut yang kering dan kusam serta mampu menghaluskan rambut yang kasar. Sangat cocok bagi anda yang memiliki rambut kering dan pecah-pecah agar bisa menjadi halus dan lembut. Dan kita juga dapat menggunakan minyak kelapa ini dengan mudah seperti menggunakan Minyak Zaitun.

  • Air Kelapa


Selain minyak kelapa, air kelapa ini juga bisa membuat rambut menjadi lebih lembut dan halus lho. Caranya juga mudah menggukan air kelapa ini, hanya perlu mencuci rambut anda dengan air kelapa ini sampai merata, kemudian tunggu sekitar 20-30 menit dan kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih.

  • Daun Seledri


Daun seledri juga bisa kita manfaatkan untuk menghaluskan rambut dan juga menghitamkannya secara alami. Ambillah 7 sampai 10 tangkai daun seledri. Cucilah dulu daun seledri sebelum kita tumbuk/dihaluskan, kemudian peras dan ambil airnya. Setelah halus kita bisa mengusapkan pada rambut kita dan jangan lupa untuk memerikan seidikit pijatan-pijatan kecil hingga merata dan biarkan selama kira-kira 20 menit kemudian bilaslah dengan air besih.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sekian dolo informasi dari infomuu yang dapat saya bagi tentang Tips Cara Membuat Rambut Halus Secara Alami. semoga info yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat bagi smua. Selamat mencoba dan salam sukses!
Ads[300x250]