6 Cara Dalam Menghilangkan Komedo

Sponsored Link
Ads[300x250]
Cara Menghilangkan Komedo - Sepert juga Jerawat. Komedo termasuk salah satu masalah yang paling dibenci oleh para remaja, karena menganggu penampilan yang disebabkan oleh bintik-bintik hitam yang membuat wajah menjadi kusam. Penyebab munculnya komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan juga minyak yang berlebih pada wajah dan hidung.

Banyak orang yang mencoba untuk menghilangkan komedo ini dengan berbagai merek produk kecantikan, namun jarang pula orang yang berhasil karena ketidak cocokan dengan kulit mereka. Nah, untuk itu kita bakal membahas cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat. Kenapa kita memilih alternatif alami? dikarenakan bahan-bahan yang didasarkan dari alam lebih mudah untuk diterima pada tubuh alias cocok, yang terpenting lagi lebih  aman/tanpa efek samping, serta mencari bahan-bahan yang diperlukan tidak terlalu sulit.

Menghilangkan Komedo
Menghilangkan Komedo

Ada banyak cara alami yang digunakan untuk menghilangkan Komedo dan sudah terbukti mampu untuk menghilangkan komedo. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menghilangkan komedo, anda diharuskan melakukan perawatan secara rutin, agar komedo benar-benar hilang secara permanen. Baiklah, kita langsung saja membaca cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat dibawah ini!



  • Es Batu


Es batu ternyata dapat juga digunakan untuk menghilangkan komedo. Caranya juga sangat mudah. Cukup dengan mengoles-oleskan es batu ke bagian yang berkomedo selama kurang lebih 10 menit.

  • Buah Lemon


Caranya, bersihkan muka dengan air hangat hingga bersih. Ambil 1 buah lemon dan potong kemudian gosok lemon ke daerah kulit yang muncul komedo selama sekitar 3-4 menitan. Terakhir bilas dengan air dingin.

  • Air Garam


Campurkan satu sendok garam dengan air  hangat dan kemudian cucikan air tersebut kemuka.



Ambil lendir lidah buaya dan oleskan pada wajah yang berkomedo, diamkan sekitar 10 hingga 15 menit.

  • Putih Telur


Putih telur juga dapat membantu kita menghilangkan komedo, caranya dengan mencampurkan putih telur dengan 1 sendok teh madu. Kemudian usap ke wajah sobat dan terakhir bilas dengan air hangat.



Hangatkan madu, lalu oleskan pada wajah yang berkomedo. Bilas muka dengan air biasa.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Demikian infomuu kali ini. semoga ulasan tentang "6 Cara Dalam Menghilangkan Komedo" dari artikel ini dapat menambah wawasan kita dalam merawat serta menjaga kulit agar tetap sehat. rajin-rajinlah dalam melakukan perawatan pada diri kita sendiri. Semoga bermanfaat!
Ads[300x250]