Beberapa Info dan Cara Memanjangkan Rambut

Sponsored Link
Ads[300x250]
Memanjangkan Rambut - Memang bener post untuk topik yang bertajuk rambut memang tidak ada habisnya, soalnya post sebelumnya juga menyangkut soal rambut yaitu cara bagaimana membuat rambut halus serta meluruskan rambut secara alami, dan juga topik mengenai rambut identik seger dan bikin penasaran terus :). Memanjangkan rambut secara cepat dan alami, memang memiliki rambut panjang dan indah merupakan hal yang menjadi idaman setiap manusia, terutama Wanita. tapi tidak smua wanita dan laki-laki suka rambut panjang karena orang-orang tersebut menganggap memiliki rambut panjang akan sulit menjaga dan merawatnya. Namun bila anda ingin tetap memanjangkan rambut, disini anda dapat mendapatkan info yang bisa membantu anda dalam memanjangkan rambut secara cepat dan alami.


Memanjangkan Rambut
Memanjangkan Rambut

Sebetulnya ada beberapa cara memanjangkan rambut dengan cepat dengan cara tidak alami atau selain cara alami, misalnya saja anda bisa melakukan perawatan rambut dengan pergi ke salon atau bisa juga rambut sobat diberi suplemen penumbuh rambut. namun tidak smua orang dapat melakukan perawatan seperti itu karena kendala dari biaya yang cukup mahal. oleh karena itu anda tidak perlu khawatir lagi tentang masalah memanjangkan rambut, karena cara ini tidak begitu membutuhkan biaya besar hanya saja membutuhkan ketelitian dan kesabaran saja. sekarang anda dapat membaca berbagai info yang dapat memanjangkan rambut secara alami dibawah!

Cara Memanjangkan Rambut 




Sedikit aneh kedengarannya bukan? Dengan meminum air putih yang cukup dapat menumbuhkan rambut, awalnya saya juga berpikir seperti itu hehe. tetapi memang benar adanya, karena dengan meminum 8 gelas sehari(minimal) dapat menghindarkan tubuh kita dari dehidrasi dan juga dapat mencegah terjadinya rambut kering, selain itu air putih juga dapat mengaktifkan sel-sel yang ada di rambut sehingga dapat memicu pertumbuhan rambut.


  • Memotong ujung rambut

Ini salah satu cara memanjangkan rambut secara cepat. hmm, hal aneh lagi nih, kenapa memotong rambut malah menjadikan pertumbuhan rambut menjadi cepat? pasti penasaran, sobat baca dulu info ini sampai habis. nanti sobat dapat menyimpulkan sendiri alasan kenapa Memotong ujung rambut termasuk tips memanjangkan rambut xixi. Dengan cara memotong ujung rambut, hal tersebut dapat mengurangi rambut yang bercabang dan kering. sehingga nutrisi yang dikirimkan dari akar rambut ke ujung rambut dapat menyuplai secara optimal, sehingga pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat panjang, Disarankan memotong ujung rambut secara teratur kurang lebih 1 bulan sekali.


  • Awas dari kolam renang

Air kolam renang biasanya mengandung klorin(Kaporit adalah bahasa awam dari Kalsium hipoklorit yaitu senyawa klorin (Cl2) yang banyak digunakan sebagai pemutih dan desinfektan), kalau anda sering mandi di kolam renang yang mengandung klorin maka akan terjadi penghambatan pertumbuhan pada rambut atau bahkan merusak rambut. sama halnya juga mandi di laut atau air asin alami.



Minyak ini tidak hanya menghaluskan rambut, tapi juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan rambut. kita dapat menggunakan minyak zaitun ini dengan meneteskan 4-5 tetes dari minyak zaitun setelah keramas, lalu pijat-pijat kulit kepala sampai merata. Kemudian diamkan selama 1 malam agar kandungan pada minyak zaitun tersebut bisa terserap pada kulit kepala, keesokan paginya kita dapat mencuci kepala dengan berkeramas.


  • Kulit Apel

Mungkin diantara anda-anda sekalian banyak yang belum tau kalau kulit apel dapat mencegah rambut dari kerontokan dan juga memberi nutrisi pada rambut. Pasti diantara anda bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan kulit apel untuk memanjangkan rambut? hmm, ini dia caranya sobat, sobat tinggal menghaluskan beberapa kulit apel. Lalu oleskan kulit apel itu dirambut kita dan kemudian diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut secara rutin seminggu sekali. mudah bukan?


  • Teh Hijau


Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, antioksidan yang terkandung dalam teh hijau ini dapat membantu melancarkan peredaran darah menuju rambut, yang nantinya akan membuat rambut menjadi sehat dan juga mempercepat proses pertumbuhan rambut. yang perlu anda lakukan adalah, anda cukup menyeduh teh hijau. setelah itu siramkan pada kulit kepala hingga rata, lalu pijat kulit kepada dengan santai dan nyaman selama 30 menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat hingga bersih.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
demikianlah info yang dapat Infomuu share untuk anda, semoga Tips Memanjangkan Rambut ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda dalam memanjangkan rambut. selamat mencoba dan sukses selalu. 
Ads[300x250]