6 Cara Mudah dalam Memerahkan Bibir Yang Harus Diketahui

Sponsored Link
Ads[300x250]
Memerahkan Bibir - Memiliki bibir merah merona, merupakan suatu dambaan bagi kaum wanita tak terkecuali rambut serta wajah. Bibir merah dapat memberikan kesan yang indah, sehat dan juga mempercantik penampilan. Namun, banyak hal dari kebiasan kita yang dapat mempengaruhi warna pada bibir kita dikarenakan faktor lingkungan dan pola makan kita yang dapat menjadikan bibir menjadi hitam. Apa saja kebiasan yang tanpa kita sadari tersebut? kebiasaan yang membuat bibir hitam tanpa kita sadari yakni merokok, sering minum teh maupun kopi, sering menggunakan lipstik yang tidak sesuai, dan juga sering terkena paparan sinar matahari langsung yang berlebih.

Memerahkan Bibir
Cara Memerahkan Bibir

Akhir-akhir ini, banyak sekali kaum hawa yang melakukan sulam bibir hanya untuk mendapatkan bibir merah merona. Padahal kita juga tahu dalam proses penyulaman pada bibir ini sangatlah menyakitkan dan juga membutuhkan biaya yang cukup mahal. Maka dari itu, Infomuu ingin share bagaimana Cara memerahkan bibir secara alami dan juga aman. karenaa cara ini sudah terbukti cukup ampuh dalam memerahkan bibir yang hitam  dengan cukup cepat, hanya saja dalam melakukan proses ini anda sangat dituntut untuk dapat melakukan secara rutin dan jeli.

sekedar info buat anda yang dapat anda gunakan sebagai acuan, Karena hampir kebanyakan kaum pria lebih menyukai wanita yang memiliki bibir merah merona




Rajinlah membersihkan bibir setiap sebelum tidur dengan air dingin. Tujuannya untuk menjaga kebersihan bibir dari minyak, sisa lipstick, debu, sel kulit mati, dan kotoran-kotoran yang menempel di bibir. Hal ini sangat pentin agar kesehatan bibir anda terjamin dan warna bibir lebih merah.





Madu memiliki kandungan nutrisi yang dapat meregenerasi sel kulit mati dan juga menggatinya dengan yang baru. Cara menggunakannya dengan mengoleskan madu setiap malam sebelum anda tidur. Namun sebelumnya menggunakannya cara ini, anda disarankan terlebih dahulu untuk memastikan tempat tidur  bebas dari semut, jika tempat tidur anda penuh dengan semut, sebaiknya jangan memakai cara ini.


  • Buah ketimun

Dengan menggunakan buah ketimun memiliki kandungan yang dapat menyegarkan bibir. Bibir yang sehat dan segar secara otomatis berwarna merah merekah, gunakan irisan ketimun sebagai pengganti lip balm, maka bibir yang sehat dan merah merekah sempurna menjadi milik anda. 


  • Mentega 

Bisa juga menggunakan Mentega , karena mentega mengandung minyak yang dapat melembabkan bibir sekaligus membantu memerahkan bibir secara alami, caranya mudah dengan mengoleskan mentega ke bibir di malam hari sebelum tidur, keesokan paginya bilas denga air, resep ini efektif memerahkan bibir anda.


  • Air mawar

Caranya yakni dengan mengusapkan air mawar dingin pada bibir anda menggunakan kapas. Lakukan cara ini sebelum anda tidur, dan keesokan harinya pasti bibir anda terasa lebih lembut dan merah.


  • Jeruk Nipis

Caranya yakni campurkan 2 sendok makan air mendidih dengan lemon dan 2 sendok makan madu. Kemudian oleskan campuran tersebut pada bibir anda dan diamkan selama 10-15 menit saja. Langkah terakhir yakni bilas bibir dengan air hangat. Anda dapat menggunakan cara ini secara rutin agar bibir anda cepat merah.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Demikianlah informasi yang dapat saya bagi untuk anda. semoga informasi tentang cara memerahkan bibir secara alami ini dapat membantu anda dalam merawat serta memerahkan bibir. Selamat mencoba!
Ads[300x250]