7 Macam Makanan Sehat Yang Memerangi Lemak Jahat | Makanan Diet

Sponsored Link
Ads[300x250]
Makanan Sehat | Makanan Diet Kebanyakan orang yang mengalami obesitas/penumpukan lemak yang berlebih pada tubuh karena konsumsi kalori yang kurang ideal atau berlebih.

Karena perubahan bentuk tubuh yang drastis tersebut, cara yang sering digunakan oleh orang-orang adalah DIET atau menurunkan berat badan. Diet memang memiliki peran penting dalam membantu Anda untuk mengurangi lemak pada tubuh Anda. Namun, kalau konsumsi makanan yang kurang tepat atau pas saat menjalankan program diet ini. hasil yang didapat akan sangat kurang maksimal karena setiap makanan memiliki kandungan gizi yang berbeda-beda. 


Oleh karena itu infomuu ingin berbagi berita dan informasi yang dapat membantu anda dalam menjalankan program diet melalui makanan yang tepat dan pas dalam program diet anda.
Menu Makanan Diet
Menu Makanan Diet


  • Apel 

Apel tidak hanya membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, mereka juga akan melindungi Anda dari berbagai penyakit, seperti : penyakit jantung, mengurangi peradangan, kolesteror, mencegah kanker usus besar DLL. Selain itu, Apel memiliki kemampuan yang sangat signifikan yang dapat mengurangi lemak perut visceral(lemak yang terletak lebih di dalam yang dekat dengan organ vital manusia) tanpa efek samping..

  • Tomat

Buah tomat pada dasarnya dikemas sebagai pembunuh lemak karena kandungan vitamin C dan fitonutrien. vitamin C membantu untuk membakar lemak sudah tersimpan melalui proses olahraga, fitonutrien bekerja sebagai antioksidan dan membantu tubuh Anda menurunkan berat badan.


Semangka memiliki kalori serta kandungan lemak yang rendah yang sangat baik untuk program penurunan berat badan Anda. Asal Anda tahu, 100 gram semangka hanya mengandung 30 kalori saja lho. Satu iris semangka juga mengandung kurang dari satu gram lemak dan bebas kolesterol.


Salah satu manfaat terbesar dari buah alpukat dalam diet Anda adalah dapat menstabilkan dan mempertahankan berat badan anda bila mengkonsumsi secara rutin. Selain itu, kehadiran lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat dapat membantu meringankan peradangan yang sistematis menyebabkan kolesterol tinggi, tetapi juga mencegah lonjakan gula darah yang dapat menyebabkan tubuh Anda menyimpan lemak berlebih terutama bagian tengah tubuh alias perut Anda.

  • Putih telur: 

Putih telur mungkin salah satu jenis protein terbaik yang murni dapat diserap oleh tubuh, sehingga membantu memenuhi kebutuhan Anda dari diet yang sehat. Selain itu, putih telur rendah akan kalori yang sangat bagus untuk melawan lemak secara efektif


Salah satu sayuran terbaik untuk diet anda adalah brokoli. Brokoli berbeda dengan kembang kol, kita dapat membedakannya melalui bentuk dan warna, warna brokoli lebih ke hijau muda segar dan bentuknya lebih besar dari kembang kol. Alasan kenapa brokoli baik untuk diet karena brokoli mengandung kalori dalam jumlah yang sedikit.

  • Kacang hitam

Fakta bahwa kacang hitam tinggi serat dan rendah kalori, dari situ sudah dijelaskan bahwa kacang hitam ini dapat membantu anda dalam program diet. Karena Kacang hitam mengandung flavonoid tinggi bila dibandingkan dengan kacang-kacangan lainnya. Kehadiran flavonoid terbukti bermanfaat dalam mencegah penyimpanan lemak berlebih yang berada pada perut anda.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian dolo informasi dari Infomuu yang dapat dibagikan. Semoga infomasi tentang "7 Macam Makanan Sehat Yang Memerangi Lemak Jahat | Makanan Diet" ini dapat berguna untuk kita smua. Jangan lupa baca juga artikel tentang Mengecilkan Perut dan Vitamin K Terima Kasih!

Ads[300x250]