Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Sponsored Link
Ads[300x250]
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat - Jerawat! Hei Jerawat! Kalo sudah Menyangkut jerawat, pasti rasa pertama kali muncul adalah rasa geram. Sudah bikin wajah menjadi kurang nyaman dan juga rasa sakit yang ditimbulkan bila tersentuh, apalagi flek atau bekas yang ditinggalkan jerawat. Karena banyak sekali fakta yang menunjukkan bahwa lebih mudah menghilangkan Jerawat ketimbang menghilangkan bekas jerawat tersebut.

Bagi anda yang sulit mengatasi permasalahan ini, baca dan simak! mungkin infomasi yang dibagikan infomuu dapat membantu dalam mengatasi salah satu masalah kulit anda. oh iya sekedar infomasi "Jangan pernah anda memencet/memecahkan jerawat anda, karena hal tersebut dapat menyebabkan peradangan pada kulit anda. alhasil dari kebiasaan tersebut adalah Flek/Bekas jerawat yang membandel"
Pasti gak sabar ya ingin langsung tau apa saja sih cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat xixi. Tapi sebelum anda melanjutkan membacanya, infomuu ingin mengingatkan anda sesuatu hal. Setiap tindakan yang kita pilih pasti memiliki keuntungan dan kerugian. berikut kerugian dan keuntungan dari Cara Alami dalam mengatasi bekas jerawat. kerugian yaitu: Repot, ribet, harus konsisten dengan apa yang dilakukan agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal, dan yang paling penting adalah kesabaran. Tapi keuntungan dari apa yang kita lakukan dengan menggunakan cara alami yaitu: sangat aman, harga yang perlu dikeluarkan sangat bersahabat, dan juga bahan yang kita perlukan sangat mudah untuk didapatkan. 

Itulah kerugian dan keuntungan menggunakan cara alami, Tapi berita baiknya, semua pilihan tergantung dengan anda hehe. oh iya, tidak hanya menggunakan Cara Alami saja dalam menghilangkan bekas jerawat. Masih banyak cara lain, semisal menggunakan Produk kecantikan atau menggunakan jasa Klinik kencantikan. Tapi yang pasti, semua cara yang anda ambil memiliki resiko masing-masing. 

Setelah kita ngebahas sana sini. tangan saya sepertinya mulai mengeluh karena pegal hehe. Mari kita bahas ke topik utamanya saja deh(simak baik2 ya :D)!




  • Menggunakan Tomat

Mengusapkan irisan tomat pada lukabekas jerawat terbukti dapat menghilangkan noda yang mengganggu.

  • Menggunakan Jus Ketimun

Jus ketimun merupakan toner kulit alami yang bisa memperbaiki tekstur kulit. Ketimun dapat mengurangi peradangan, menghaluskan kulit dan menyembuhkan luka yang disebabkan jerawat.

  • Menggunakan Putih Telur

Putih telur memang sangat ampuh untuk menjaga kecantikan wajah. Selain mengencangkan kulit, putih telur juga bisa menghilangkan jerawat beserta bekasnya.


Lidah buaya merupakan penyembuh yang mujarab, termasuk untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya tinggal oleskan lendir bagian dalam lidah buaya ke kulit. diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih, penggunaan secara rutin efektif mengurangi bekas jerawat.

  • Menggunakan Air Lemon

Oleskan air perasan jeruk lemon pada noda bekas jerawat dan biarkan beberapa saat sebelum membasuhnya dengan air. Lemon memiliki kandungan yang bisa mencerahkan warna kulit. Lemon juga bisa membuang sel kulit mati serta membuat kulit lebih elastis.


Selain membuat masakan lezat, minyak zaitun juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Pijat dengan lembut wajah Anda dengan minyak zaitun terutama di bagian yang terdapat bekas jerawat.


Madu adalah pelembab alami. Masker madu juga telah lama diyakini bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan bersinar.

  • Menggunakan Bengkoang

kandungan air pada Bengkoang mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga secara bertahap bekas jerawat akan memudar.

  • Ampas Teh Hitam

Jika Anda suka minum teh hitam, jangan buang ampasnya begitu saja karena ini sangat berkhasiat untuk kecantikan kulit wajah. Ampas teh hitam juga dipercaya dan sudah terbukti dapat menghilangkan bekas jerawat. Cara penggunaanya sangat mudah yaitu oleskan ampas teh pada bagian noda bekas jerawat, diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Penggunaan secara rutin dapat membantu mengurangi noda bekas jerawat di wajah Anda.


Cara penggunaanya dengan mengiris bawang putih kemudian oleskan irisan tersebut pada bagian bekas jerawat, tunggu 10-15 menit kemudian bilas dengan air. Gunakan secara rutin agar memberikan efek yang sempurna, noda bekas jerawat Anda tersamarkan.


Air putih dikenal tidak hanya untuk kebutuhan primer hidup manusia saja, terapi air putih juga telah dikembangkan untuk mengobati berbagai penyakit. Minum air putih sebanyak 8 gelas satu hari akan membantu menjaga kelembaban kulit sehingga akan mengurangi dampak menyebarnya bekas jerawat membandel. Manfaat air sangat banyak sekali, jadi tidak ada salahnya secara rutin mengkonsumsi air ini secara teratur.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian dolo informasi dari Infomuu yang dapat dibagikan. semoga infomasi tentang "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat" ini dapat berguna untuk kita smua. Jangan lupa baca juga tentang Penyebab Jerawat dan Buah Tin. Terima Kasih!
Ads[300x250]